Teka-teki "Nantikan 29 Mei 2013, Kompas.com" Segera Terungkap

Kompas.com - 29/05/2013, 16:12 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Tanda tanya mengenai misteri 29 Mei 2013 dengan Kompas.com akan segera terungkap. Semua teka-teki itu akan terjawab di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (29/5/2013) sore ini, dan bisa disaksikan melalui live streaming.

Sebelumnya, kabar mengenai "Nantikan 29 Mei 2013, Kompas.com" telah berembus sejak sekitar sepekan lalu. Informasi mengenai "Nantikan 29 Mei 2013, Kompas.com" beredar di sejumlah papan reklame, konten berita, serta melalui aksi teatrikal yang unik dan menimbulkan rasa penasaran.

Aksi teatrikal yang unik dan heboh sempat menarik perhatian di beberapa area Jakarta, seperti Jalan Sabang, Mal Central Park, Universitas Indonesia, Universtas Moestopo, dan lokasi car free day. Di setiap aksi, selalu ada pria berjas hitam dan tulisan "Nantikan 29 Mei 2013, Kompas.com".

Sejumlah pihak berspekulasi menyikapi teka-teki tersebut. Bahkan ada gosip yang beredar di media sosial Twitter bahwa Kompas.com akan berganti kepemilikan.

Lalu apa sebenarnya jawaban dari "Nantikan 29 Mei 2013, Kompas.com" tersebut? Tunggu sesaat lagi.

Jangan lewatkan momen tersebut karena juga ada kuis berhadiah bagi yang beruntung. Live streaming bisa dilihat di alamat http://live.kompas.com/29Mei mulai pukul 16.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.