Kompas.com - 08/07/2013, 19:03 WIB
Chairul Tanjung KOMPAS/RIZA FATHONIChairul Tanjung
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Taipan Chairul Tanjung (CT) mengatakan tidak lagi berminat membeli saham PT Visi Media Asia Tbk (VIVA). Hal itu disebabkan proses penjualan VIVA yang dinilai tidak jelas.

"Saya tidak tahu itu. Saya sudah melupakan VIVA. Pokoknya saya sudah lupakan," ujar bos CT Corp itu saat dijumpai di Kantor Presiden, Senin (8/7/2013).

CT pun enggan mengomentari soal bos MNC Grup, Harry Tanoesoedibjo, yang dikabarkan telah membeli saham VIVA beberapa bulan lalu.

Juru Bicara Bakrie Grup, Christopher Fong, pernah mengatakan pihaknya hingga kini belum mau berkomentar mengenai atas keinginan pihak CT untuk membeli saham VIVA. Manajemen VIVA baru akan berkomentar bila telah ada keputusan secara resmi.

Namun, belakangan, tersiar kabar salah satu perusahaan milik pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Grup MNC, dikabarkan membeli sebagian saham Antv, anak usaha VIVA. Saham yang dibeli senilai 500 juta dollar AS (Rp 4,75 triliun). (Kontan)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Kontan
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.