Kinerja Industri Berbasis Teknologi Tekan Wall Street

Kompas.com - 19/07/2013, 21:14 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

NEW YORK,KOMPAS.com - Saham-saham di Wall Street dibuka melemah setelah perusahaan yang berbasis teknologi merilis laporan keuangan yang dinilai mengecewakan.

Setelah lima menit perdagangan dibuka, indeks Dow Jones kehilangan 41,12 poin (0,26 persen) menjadi 15.507,42. Sementara itu, indeks S&P 500 "dipaksa menyerah" minus 0,21 persen di level 1.685,76, sedangkan indeks Nasdaq anjlok 25,42 (0,70 persen) di posisi 3.585,86.

“Kinerja perusahaan yang berbasis teknologi melanjutkan penurunannya dan cukup mengecewakan,” tulis riset yang dirilis lembaga keuangan Wells Fargo.

Wells Fargo menyatakan kinerja Google dan Microsoft tidak sesuai dengan ekspektasi, kendati perusahaan manufaktur raksasa seperti halnya General Electric dan Honeywell mencatatkan kinerja yang solid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.