Kompas.com - 26/07/2013, 20:56 WIB
Ilustrasi: Arus Mudik di Jalur Selatan - Pemudik melintas di Jalan Wates KM 12, Sedayu, Bantul, DI Yogyakarta, yang merupakan bagian dari jalur selatan Pulau Jawa, Senin (13/8/2012).   KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKOIlustrasi: Arus Mudik di Jalur Selatan - Pemudik melintas di Jalan Wates KM 12, Sedayu, Bantul, DI Yogyakarta, yang merupakan bagian dari jalur selatan Pulau Jawa, Senin (13/8/2012).
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak perusahaan PT Jasa Raharja, Jasaraharja Putera meluncurkan Kupon Aman. Produk ini merupakan program asuransi kecelakaan yang diperuntukkan selama mudik Lebaran.

Untuk mendapatkan asuransi ini, hanya perlu membayar premi sebesar Rp 5.000. "Kupon ini diharapkan sangat berguna bagi pemudik, karena biayanya murah," kata Dirut Jasaraharja Putera, Slamet Riyadi di Kantor Pusat Jasa Raharja, Jakara, Jumat (26/7/2013).

Asuransi ini berlaku selama tujuh hari setelah tanggal pembuatan premi. Kupon aman ini dapat diperoleh di outlet-outlet yang disediakan, seperti di SPBU atau sejumlah minimarket.

Kupon ini dapat diperoleh mulai tanggal 29 Juli hingga 4 Agustus 2013. Dengan program ini,  nasabah akan memperoleh santunan meninggal dunia sebesar Rp 15 juta. Untuk kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap, akan diberikan maksimal Rp 15 juta dengan biaya perawatan maksimal Rp 1.500.000.

Adapun waktu untuk mengklaim, paling lambat tujuh hari setelah kecelakaan. Untuk satu orang dapat membeli lebih dari satu kupon.  Jasaraharja Putera sendiri sudah menyiapkan 200.000 kupon selama tujuh hari. "Khusus untuk peserta program mudik gratis bersama Jasa Raharja, otomatis telah dicover oleh kami," tambah Dirut Jasa Raharja, Budi Setyarso.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.