Kompas.com - 31/07/2013, 14:54 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines, Rudy Setyopurnomo mengungkapkan bahwa jajaran manajemen yang baru diharapkan bisa memperbaiki kondisi perusahaan.

Dia mengaku, setahun lalu diminta Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk membantu merestrukturisasi Merpati. Namun ternyata kinerja Merpati hingga kini belum membaik.

"Setahun lalu saya diminta pak Dahlan perbaiki Merpati. Dan saya sudah jalankan dengan sebaik baiknya. Sekarang penugasan selesai," tambahnya ujarnya kepada Kompas.com, Rabu (31/7/2013).

Dia mengaku sudah memperkenalkan Direktur Utama Merpati yang baru yaitu Captain Asep ke semua jajarannya.

"Saya sudah antar tim Captain Asep dan perkenalkan kepada seluruh VP dan Managing Director. Saya minta pergantian berjalan baik. Dan semua dukung Capt Asep. Agar kinerja Merpati lebih baik," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.