Kompas.com - 14/08/2013, 12:57 WIB
Rudi Rubiandini. TRIBUNNEWS/HERUDINRudi Rubiandini.
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana sepi terlihat dari Kantor Kernel Oil yang berlokasi di Equity Tower lantai 35. Hanya tiga orang yang terlihat berada di dalamnya yaitu dua office boy dan satu receptionist wanita.

Dini salah satu receptionist mengaku tidak mengetahui kasus tertangkapnya Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Migas Rudi Rubiandini yang diduga disuap oleh dua pegawai Kornel Oil

"Saya enggak tahu apa-apa, tadi juga kaget lihat di tv, " ujar Dini salah satu receptionist sambil mengumpat di balik saat ditemui wartawan, di Kantor Kernel Oil , Equity Tower, Rabu (14/08/2013).

Ketika ditanya wartawan mengenai salah satu pegawai yang berinisial "S" yang diduga Simon, Dini pun membenarkan ia merupakan salah satu pegawai di Kernel Oil. "Ada yang namanya "S", itu bagian operasional, " kata Dini.

Dini juga menambahkan, keadaan kantor yang sepi dikarenakan hari pertama lebaran. " Hari ini pertama kali masuk, jadi masih sepi, mungkin nanti siang," kata Dini.

Seperti diketahui, Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Migas, Rudi Rubiandini ditangkap di rumahnya di Jalan Brawijaya VIII Nomor 30, Jakarta Selatan saat satgas KPK melakukan operasi tangkap tangan, Selasa (13/8/2013) malam.

Dari tangannya, KPK juga ikut mengamankan sekitar 400 ribu dollar Amerika. Uang itu diduga uang suap dari perusahaan minyak swasta, sedangkan masih ada 300 ribu dollar AS yang belum diamankan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.