Kompas.com - 11/09/2013, 21:26 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Garuda Indonesia Tbk siap mendatangkan 25 pesawat baling-baling (propeller) ATR 72-600 untuk melayani sejumlah rute yang tak bisa dilayani menggunakan jet Boeing 737.

Dalam keterangan tertulisnya, Garuda Indonesia telah menandatangani rangkaian dokumen pengadaan pesawat, yaitu ATR 72-600 dengan skema sale and purchase contract dengan Avions De Transport Regional G.I.E, serta aircraft lease agreement serta aircraft lease term and commitment letter dengan Nordic Avation Capital pada 6 September 2013 lalu.

“25 unit pesawat tersebut mulai didatangkan pada kuartal IV 2013,” ujar Heriyanto AP, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Garuda Indonesia, Selasa (10/9/2013). (Sanusi/Tribunnews)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.