Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dahlan Iskan Raih Gelar Profesor Tamu dari UniMAP Malaysia

Kompas.com - 13/09/2013, 13:15 WIB
Estu Suryowati

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan pagi ini diberi gelar Profesor Tamu dari Universiti Malaysia Perlis (UniMAP).

Canselor UniMAP Syed Faizuddin mengatakan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam dunia kewartawanan, membuat Dahlan pantas menyandang gelar tersebut.

"Maka atas pengalaman luas dan kepakaran yang dimiliki beliau, maka UniMAP berasa amat berbesar hati untuk melantik beliau sebagai profesor tamu di universiti kami," kata Syed dalam Pengaruniaan Watikah Profesor Tamu UniMAP, di Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Syed menambahkan, UniMAP tengah merancang Fakulti Komunikasi Media Baru. Ia berharap Dahlan bisa memberikan semangat, motivasi, dan inspirasi mengikuti jejak Dahlan Iskan.

Sebagaimana diketahui, sebagai Chief Executive Officer Jawa Pos dan Jawa Pos News Network, Dahlan menjadi salah satu tokoh media yang disegani.

"UniMAP berharap kerjasama dengan rekan media di Jakarta dapat terus diperluas sekaligus mempromosikan UniMAP kepada warga Indonesia secara keseluruhan," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com