Fokus Indonesia Timur, Hypermart Buka Gerai Ke-89 di Palu

Kompas.com - 19/09/2013, 10:52 WIB
|
EditorErlangga Djumena
PALU, KOMPAS.com- PT. Matahari Putra Prima, Kamis (19/9/2013) meresmikan gerai Hypermart yang ke-89. Gerai Hypermart yang berlokasi di Palu Grand Mall di Jalan Diponegoro, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Gerai Hypermart ini merupakan gerai ke-8 di pulau Sulawesi.

Kota Palu yang ditetapkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) oleh pemerintah pusat menjadi incaran atau target Hypermart untuk ekspansi gerai.

Director Corporate Communication, Danny Kojongian mengatakan, pertumbuhan ekonomi Kota Palu pada pada semester satu lalu mencapai 10,43 persen, terbesar dibanding 33 provinsi lain di Indonesia.

"Nah, untuk beberapa tahun kedepan fokus kita adalah wilayah Indonesia Timur. Kenapa wilayah timur? Selama ini infrastruktur belum sampai ke Sulawesi. Jadi misi kita yakni mau mencoba untuk sama-sama membangun. Kita ingin menjadi bagian dari masyarakat yang sedang berkembang," katanya.

Danny menambahkan, untuk tahun ini Hypermart menargetkan untuk menambah 20 gerai. Demikian juga tahun 2014, salah satu raksasa ritel ini akan membuka 20 gerai.

"Jadi Hypermart tidak hanya di kota besar saja, tapi di seluruh Indonesia. Jadi Hypermart akan ada dimana-mana," ujar Denny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.