Kompas.com - 29/09/2013, 08:40 WIB
Menteri BUMN Dahlan Iskan Kompas.com/SABRINA ASRILMenteri BUMN Dahlan Iskan
|
EditorErlangga Djumena

SURABAYA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bakal memberikan hadiah khusus kepada pimpinan perusahaan BUMN. Apa alasan Dahlan atas pemberian hadiah tersebut?

Ternyata Dahlan akan memberi hadiah berupa syukuran kepada perusahaan BUMN yang sukses membangun dan membiayai proyek prestisius tol Bali di atas laut. Acara pemberian gelar ini akan digelar di Jakarta, Senin (30/9/2013) pukul 12.00 wib mendatang.

"Hari Senin nanti jam 12 siang, saya mau kumpulkan dirut BUMN karya, Jasa Marga. Pokoknya BUMN infrastruktur kumpul di Jakarta, syukuran dan penghargaan dengan selesainya jalan tol Bali dan apreasisiasi anak bangsa bisa tangani tol dengan waktu cepat. Dirut perbankan juga," ucap Dahlan di Surabaya, Sabtu (28/9/2013).

Pada pertemuan ini juga akan dibahas proyek baru yang akan dibangun secara keroyokan oleh BUMN. Namun Dahlan enggan menyebutkan lokasi pertemuan yang pasti. "Juga akan dibicarakan proyek sejenis yang akan dibicarakan. Proyeknya apa? Rahasia. Nanti Senin. Lokasi juga rahasia," sebutnya.

Sekadar catatan, PT Jasa Marga Tbk (JSMR) sukses membuat jalan tol di atas laut Bali sekitar 12 bulan. Kemudian ada juga PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang menangani pembayaran jasa uang tol melalui kartu e-money, yaitu E-Toll Card.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.