DPR Setujui Pagu Anggaran Kementerian BUMN 2014 Rp 131,63 Miliar

Kompas.com - 22/10/2013, 10:43 WIB
Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ummi hadyah SalehGedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI),
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi VI DPR menyetujui pagu anggaran Kementerian BUMN untuk tahun 2014 mencapai Rp 131,63 miliar.

"Komisi VI DPR menyetujui pagu anggaran Kementerian BUMN RI tahun 2014 sesuai dengan Surat Keterangan Menteri Keuangan sebesar Rp 131,63 miliar," kata Pimpinan Rapat Azam Azman dalam rapat dengan jajaran Kementerian BUMN di Gedung DPR, Senin (21/10/2013).

Lebih lanjut, Azam menjelaskan pagu anggaran Kementerian BUMN untuk tahun anggaran 2014 tidak ada perubahan atau penambahan. Pagu anggaran itu, lanjutnya, sesuai dengan pagu anggaran yang telah diajukan sebelumnya.

Dalam kesempatan sama, Menteri BUMN Dahlan Iskan mengungkapkan, tetapnya pagu anggaran kementeriannya untuk tahun 2014 ini karena anggaran dari tahun lalu memang mencukupi.

"Anggota Komisi VI DPR mohon memberikan persetujuan anggaran ini, karena tahun ini sesuai dengan alokasi dari Kementerian Keuangan sebesar Rp 131,63 miliar. Sedikit kecil dari tahun lalu," ujar Dahlan di hadapan anggota Komisi VI DPR.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.