Kompas.com - 31/10/2013, 21:53 WIB
Gedung BNI KONTAN/ Daniel PrabowoGedung BNI
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menjalin kerja sama dengan Aeon Mall BSD City dalam bidang penyediaan layanan perbankan.

Layanan ini merupakan layanan perbankan terpadu kepada nasabah institusi untuk membantu pengelolaan keuangan perusahaan guna memelihara posisi likuiditas secara efektif dan efisien sesuai kebutuhan operasionalnya.

Dalam kerjasama ini, BNI menyediakan fasilitas BNI Direct untuk pengelolaan dana perusahaan dengan fitur transfer secara otomatis, pengelolaan likuiditas, pengelolaan dana dan sistem layanan pengelolaan rekening.

Selain itu, BNI juga akan membuka outlet di dalam Aeon Mall serta menyediakan jasa card business terutama mesin EDC untuk semua tenant Aeon Mall. Melalui layanan ini, Aeon Mall BSD City dapat melakukan transaksi perbankan secara lebih aman, mudah dan fleksibel karena tidak tergantung pada jam kerja bank.

Kerjasama ditandatangani oleh Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo serta Direktur Utama Aeon Mall BSD City Ryuma Okazaki di Jakarta, Kamis (31 Oktober 2013).

Dalam kerja sama ini, BNI juga mendapat dukungan dari PT Bank Mizuho Indonesia yang mereferalkan Aeon Mall untuk menjadi nasabah BNI dan juga dalam hal kerja sama cash management untuk Aeon Mall.

“Dengan layanan perbankan terpadu, nasabah dapat meningkatkan kemampuan pemantauan dan kontrol atas arus finansial, dengan otomasi dan ketepatan eksekusi pembayaran perusahaan,” jelasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.