Kompas.com - 04/11/2013, 15:08 WIB
EditorErlangga Djumena


JAKARTA, KOMPAS.com -
Breaking News tahun 2013 di kalangan Manajemen adalah Monitor Group yang didirikan Michael Porter bangkrut.

Ternyata Sang Guru "Sustainable Competitive Advantage" ini tidak berhasil menyelamatkan perusahaannya sendiri, setelah terimbas Krisis Finansial 2008 di Amerika.

Hermawan Kartajaya akan membedah konsep legendaris Michael Porter dan mengapa konsep itu tidak bisa menolong dirinya sendiri.

Selain itu Hermawan Kartajaya juga akan merunut pengembangan Konsep Pemasaran MarkPlus Inc dari waktu ke waktu.

Ia juga akan menjelaskan Model Customer Journey 5A dan Marketing Depth 3E beserta peranan Youth, Women, Netizen dalam suatu Matrix WOW MARKETING!

SESUATU yang terbaru dari Knowledge Management Development Lab, MarkPlus Inc akan dikupas tuntas dalam Jakarta Marketeers Dinner Seminar di Four Seasons Hotel, 11 November 2013. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.