Kompas.com - 07/11/2013, 15:50 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Maybank meluncurkan PT Maybank GMT Asset Management, perusahaan aset manajemen yang baru diakuisisinya.

"Masuknya Maybank ke industri aset manajemen di Indonesia akan memperkokoh strategi ekspansi bisnis aset manajemen Maybank Asset Management (Maybank AM) untuk menjadi pemimpin pasar di ASEAN pada tahun 2017," kata CEO Maybank AM Nor ’Azamin Salleh di Jakarta, Kamis (7/11/2013).

’Azamin menjelaskan, dengan menjadi bagian dari Maybank AM, Maybank GMT sekarang dapat berkolaborasi dengan tim investasi di pasar utama ASEAN yaitu Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Thailand ditambah keahlian investasi yang fokus Asia dari Maybank AM.

"Kami dapat memberikan layanan yang berkaitan dengan solusi investasi, mulai dari produk konvensional hingga solusi investasi syariah dan juga sektor private equity," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Maybank GMT Asset Management Marto Sutiono menyatakan dengan menjadi bagian dari Maybank Group, investor lokal akan mendapatkan akses ke layanan investasi kelas dunia.

"Dengan dukungan tim riset terbaik dan jaringan Maybank Group di sejumlah negara, kami optimis dapat mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam bisnis ini. Kami berkomitmen untuk terus berupaya menciptakan produk-produk berkualitas terbaik dan memiliki nilai tambah yang didesain sesuai dengan kebutuhan investor Indonesia," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.