Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Layanani "Cash Management" Senayan Golf Club

Kompas.com - 11/11/2013, 13:14 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk memberikan layanan perbankan kepada Senayan National Golf Club (SNGC) dalam bentuk cash management solutions.

SNGC merupakan salah satu padang golf di bawah manajemen PT Ancora Sports. Kerjasama dengan SNGC adalah langkah strategis bagi CIMB Niaga, walaupun kerjasama kedua institusi telah dimulai sejak 2011 dengan diberikannya fasilitas dan pembukaan corporate account SNGC di CIMB Niaga.

"Layanan cash management yang ditawarkan CIMB Niaga merupakan layanan terpadu yang dapat mengatur alur kas keuangan perusahaan, sehingga perseroan dapat meminimalisir risiko human error serta memudahkan proses rekonsiliasi," kata Chief Corporate Banking Officer CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara dalam siaran persnya akhir peka lalu.

Lebih lanjut, Pandji mengatakan kerjasama kedua pihak dapat terus ditingkatkan ke jenis layanan lainnya, seperti pembayaran pajak secara online (e-tax payment), yang menjadi salah satu layanan unggulan CIMB Niaga dan beragam jenis transaksi lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur SNGC Nursalam Andi Tabusalla menyambut baik kerjasama dengan CIMB Niaga ini.

Menurutnya, jaringan kantor CIMB Niaga yang tersebar luas di Tanah Air, dukungan CIMB Group di wilayah ASEAN, dan layanan perbankan secara online akan memudahkan serta memperlancar aktifitas bisnis SNGC.

“CIMB Niaga merupakan salah satu partner SNGC sejak lama. Bank terbesar kelima di Tanah Air ini juga sering mengadakan turnamen golf di sini. Dengan beragam fasilitas dan layanan yang diberikan CIMB Niaga kepada kami, tentunya dapat mendukung bisnis kami. Salah satunya, merchant installment promo yang dapat dimanfaatkan oleh customer SNGC," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com