Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRI Perbanyak Layanan Prioritas

Kompas.com - 26/11/2013, 14:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Muhamad Ali menyatakan perseroan akan terus meningkatkan layanan prioritas.

Hal ini ditandai dengan pembukaan Sentra Layanan Prioritas (SLP) di kawasan Pluit, Jakarta Utara untuk melengkapi 88 outlet BRI Prioritas.

"Kami ingin unggul dalam persaingan di segmen high network individual yang semakin ketat," ujar Ali dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (26/11/2013).

Tren perbankan saat ini ingin memberikan kepuasan kepada nasabah premium dengan layanan one stop financial solution. Layanan ini akan dimanfaatkan perseroan untuk menambah volume trading.

"Selain itu, kami juga dapat meningkatkan fee based income dari transaksi pembelian produk investasi dan bancassurance," ujarnya.

Layanan prioritas akan memberikan fasilitas yang lebih personal. Tidak hanya kebutuhan transaksi keuangan, namun juga jasa wealth management.

BRI menyediakan berbagai kebutuhan transaksi untuk nasaabah prioritas. Di mulai dari produk umum seperti tabungan, giro, dan deposito, produk investasi, dan jasa e banking.

BRI mencatat dana kelolaan nasabah prioritas per Oktober tahun ini mencapai Rp35 triliun. Sementara jumlah nasabah untuk segmen ini tercatat lebih dari 30 ribu nasabah. (Arif Wicaksono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com