Kompas.com - 09/12/2013, 14:14 WIB
OCBC NISP KONTAN/ BaihakiOCBC NISP
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk meresmikan kantor barunya di Jl. Raya Barat Boulevard XC 5-6 No.C, Kelapa Gading pada tanggal 8 Desember 2013, dan merupakan kantor ke-21 di wilayah Jakarta Utara dari total 338 jaringan kantor Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia.

Kantor dengan delapan lantai yang menempati area total sekitar 2.100 meter persegi juga dilengkapi dengan fasilitas SDB (Safe Deposit Box) dan Lounge khusus bagi nasabah Premier Banking.

Peresmian kantor yang yang dikemas dalam acara Customer Gathering ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti Sunday Banking, Fun Bike dan Bazaar.

DIrektur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan menyampaikan kehadiran kantor baru di Kelapa Gading itu diharapkan bisa meningkatkan layanan perbankan bagi nasabah.

"Kami ingin nasabah merasa nyaman serta merasakan berbagai kemudahan melalui layanan one stop solutions, di mana nasabah dapat bertransaksi perbankan mulai dari tabungan, kartu kredit, fasilitas KPR, KPM, investasi, Live Trading serta produk perbankan lainnya," jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (9/12/2013).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.