Kompas.com - 09/12/2013, 19:12 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri BUMN Dahlan Iskan memilih untuk mempertahankan Nur Pamudji sebagai Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), yang sempat ingin mengundurkan diri.

Dahlan mengatakan Nur Pamudji belum secara resmi menyerahkan surat pengunduran dirinya. "Saya ingin mempertahankan, sulit cari orang yang, yang seperti dia," kata Dahlan, Senin (9/12/2013).

Dahlan juga mengatakan bakal berkomunikasi dengan Nur Pamudji lagi, jika yang bersangkutan tetap ingin mengundurkan diri dari jabatan Dirut PLN.

Di sisi lain, calon BUMN yang baru, PT Inalum, masih belum menggelar RUPSLB untuk menentukan jajaran dewan direksi. Ditanya apakah ada berencana menempatkan Nur Pamudji di Inalum jika betul-betul meninggalkan PLN, Dahlan membantahnya.

Sebelumnya diberitakan, Nur Pamudji mengajukan pengunduran diri lantaran karyawan PLN dijadikan tersangka oleh Kejaksaan, menyusul upaya untuk mengatasi kekurangan pasokan di wilayah Sumatra Utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.