Kompas.com - 09/12/2013, 19:38 WIB
Ilustrasi KOMPAS/HERU SRI KUMOROIlustrasi
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) mengumumkan bahwa pihaknya telah menyuntikkan modal tambahan ke anak usahanya PT CIMB Sun Life.

Rudy Hutagalung, Sekretaris Perusahaan BNGA dalam keterbukaan informasinya menjelaskan jumlah setoran modal tambahan tersebut sebesar Rp 1,87 miliar. Peningkatan penyertaan modal tersebut dilakukan pada 5 Desember 2013 lalu.

Dia juga menyampaikan peningkatan penyertaan permodalan tersebut dilakukan secara proporsional dengan pemegang saham lainnya, sehingga tidak mengubah komposisi kepemilikan saham BNGA di CIMB Sun Life.

Adapun porsi kepemilikan saham CIMB Sun Life adalah sebagai berikut, CIMB Niaga sebesar 3,76 persen, CIG Berhad 47,24 persen, dan PT Sun Life Indonesia Services sebesar 49 persen. (Oginawa R Prayogo)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.