Kompas.com - 11/12/2013, 11:23 WIB
BNI Syariah KOMPAS/RIZA FATHONIBNI Syariah
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank BNI Syariah hari ini meresmikan kantor pusatnya di Gedung Tempo Pavilion 1, Kuningan, Jakarta. Peresmian kantor ini dihadiri Direktur Utama BNI Syariah Dinno Indiano dan Direktur Utama Bank BNI Gatot M. Suwondo.

Sebelumnya, kantor pusat BNI terpecah di 4 lokasi, seperti di Gedung BNI, Gedung Landmark, Gedung Sequis, dan Gedung Blok M. Dengan membesarnya ukuran organisasi dan bisnis, maka seluruh kegiatan kantor pusat dipindahkan ke lokasi baru.

"Alhamdulillah semua divisi kami dapat berkumpul di gedung baru ini. Kami berharap hal ini dapat mempermudah koordinasi dan strategi pencapaian bisnis BNI Syariah. Kantor pusat ini akan resmi beroperasi pada tanggal 14 Desember 2013 sesuai persetujuan Bank Indonesia," kata Dinno di kantor pusat baru BNI Syariah, Rabu (11/12/2013).

Pada kesempatan yang sama, Gatot menyambut baik peresmian kantor pusat baru BNI Syariah ini. Ia mengatakan sudah semestinya bila melihat kinerja, perseroan berkonsolidasi internal lebih cepat.

"BNI Syariah sebagai bank dengan aset di atara Rp 10 triliun sangatlah tepat jika melakukan konsolidasi internal lebih cepat dan tepat tanpa batasan jarak. Saya harap dengan adanya kantor baru ini bisnis BNI Syariah senakin sukses dan dapat memberi warna bagi perbankan di Indonesia," ujar dia.

Sebagai informasi, hingga bulan November 2013 aset perseroan mencapai Rp 14,55 triliun dan pembiayaan Rp 10,95 triliun. Adapun total DPK mencapai Rp 11,14 triliun, sedangkan laba mencapai Rp 102 miliar.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.