Kompas.com - 17/12/2013, 19:07 WIB
Waroeng Rajawali, gerai milik PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) KOMPAS/HERU SRI KUMOROWaroeng Rajawali, gerai milik PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI)
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) menyiapkan pasokan gula dan daging sapi guna menjaga stabilitas harga menjelang Natal dan Tahun baru.

Direktur Utama RNI Ismed Hasan Putro menyatakan perseroan akan menyiapkan pasokan gula sehat untuk wilayah Indonesia bagian timur sebanyak 25.000 ton. Sementara itu untuk wilayah Indonesia barat RNI juga menyiapkan sebesar 25.000 ton.

"Demikian juga kami akan menyiapkan sapi siap potong sebanyak 2.500 ekor jenis Simental, Limosin dan Sapi Bali. Langkah antisipatif ini dilakukan dalam upaya menjaga kestabilan harga ," ujarnya kepada Kompas.com, Selasa (17/12/2013).

RNI menyiapkan pasokan itu melalui gerai Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Mataram, Makassar, Malang dan Medan, serta gerai modern yang telah bersinergi dengan RNI.

Harga jual untuk gula RNI sebesar Rp 12.500 per kg. Demikian juga dengan daging kemasan merek Raja Daging dijual dengan harga Rp 76.000 per kg sesuai harga dasar yang telah ditetapkan Pemerintah.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.