CIMB Niaga dan OCBC NISP Raih "The Most Trusted Company"

Kompas.com - 18/12/2013, 17:01 WIB
CIMB Niaga KONTANCIMB Niaga
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua bank swasta devisa nasional, PT Bank CIMB Niaga Tbk dan PT Bank OCBC NICP berhasil memperoleh predikat "Sangat Terpercaya" (The Most Trusted Company) bersama 10 perusahaan lainnya dari beragam sektor usaha dalam penghargaan Corporate Governance Perception Index (CGPI) Award.

“Ini merupakan pengakuan dari pihak independen bagi CIMB Niaga yang dinilai telah berhasil menerapkan prinsip-prinsip serta pelaksanaan GCG di lingkungan perusahaan,” kata Direktur Human Resources CIMB Niaga Harjanto Tanuwidjaja dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Hal senada juga diungkapkan Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja. Menurutnya, penghargaan itu akan mendorong perseroan menerapkan tata kelola perusahaan yang lebih baik lagi.

“Pencapaian dan prestasi yang kami terima ini merupakan pengakuan sekaligus tantangan bagi kami untuk senantiasa menerapkan tata kelola perusahaan dalam berbagai perspektif,” jelas Parwati.

IICG adalah lembaga nirlaba yang berkomitmen mendorong praktik GCG atau Tata Kelola Perusahaan yang baik di Indonesia.

Selain itu IICG juga berupaya mendorong perusahaan untuk senantiasa meningkatkan kualitas penerapan CG dan bisnis yang beretika secara sistematis berkelanjutan melalui serangkaian pengelolaan pengetahuan dan pengalaman agar dapat menciptakan nilai tambah secara berkelanjutan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.