Kompas.com - 19/12/2013, 13:10 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Nasib PT Merpati Nusantara Airlines akan ditentukan pada tanggal 23 Desember 2013 mendatang. Sebab, pemerintah selaku pemilik saham mengaku sedang melakukan kajian dan analisis business plan yang dirancang perseroan.

"Sudah, sudah dibahas, sudah masuk di Menko (Menteri Koordinator Perekonomian). Dan, Pak Menko (Hatta Rajasa) sudah menjadwalkan tanggal 23 diputuskan (status PT Merpati Nusantara Airlines)," tutur Dahlan Iskan seusai rapat pimpinan di PT Penas, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Sebelumnya, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengaku, pihaknya belum menerima laporan dari Merpati mengenai rancangan bisnis perseroan.

Menurut Hatta, apabila Merpati sudah membuat rencana bisnis dan sesuai dengan hasil keputusan rapat, business plan tersebut akan diuji dan dianalisis kembali, apakah masuk akal atau tidak. (Rr Dian Kusumo Hapsari)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Kontan
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.