Kompas.com - 25/12/2013, 07:58 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

NEW YORK, KOMPAS.com - Meski hanya buka setengah hari, Selasa (24/12/2013), Wall Street ditutup menghijau.

Peningkatan harga saham di Wall Street didorong kenaikan lonjakan besar tak terduga untuk pesanan barang-barang produksi.

Indeks Dow Jones naik 62 poin atau 0,4 besar, ke level 16.357. Sedangkan Indeks Standard & Poor 500 naik lima poin atau 0,3 persen ke level 1.833. Adapun indeks teknologi Nasdaq naik enam poin atau 0,2 persen ke level 4.155.

Wall Street tutup pada Rabu (25/12/2013). Lonjakan pada perdangangan setengah hari, Selasa, didorong saham-saham properti.

Kenaikan saham perusahaan properti didorong revisi data angka penjualan rumah untuk periode tiga bulan terakhir.

Revisi data pemerintah tersebut memberi tanda perumahan akan mendapatkan kembali kekuatan mereka. Saham Beazer Homes, misalnya, naik 3 persen pada perdagangan Selasa.

Sebaliknya, harga obligasi negara tercatat turun. Yield obligasi 10 tahun naik 2,99 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber AP


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.