Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tony Fernandes: Saya Rhoma Irama-nya Malaysia

Kompas.com - 27/12/2013, 14:06 WIB
Estu Suryowati

Penulis


TANGERANG, KOMPAS.com — Bagi Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Group, Tony Fernandez, musik dangdut adalah salah satu hal yang mencuri hatinya. Bahkan dia tak sungkan menyebut dirinya sendiri sebagai Rhoma Irama-nya Malaysia.

"I'm Rhoma Irama of Malaysia," kelakar Tony, seusai meresmikan kantor baru AirAsia Indonesia di Tangerang, Jumat (27/12/2013). Menurutnya, musik menjadi bagian yang tak terpisahkan darinya.

Dia mengaku, salah satu kota yang dituju untuk menikmati musik dangdut adalah Bandung. "Bandung menjadi kota yang sangat emosional bagi saya, di sana saya temukan music is my life, saya menemukan dangdut," kata Tony.

Tony pun mengatakan, AirAsia Indonesia terobsesi memperkenalkan destinasi di Indonesia. Bali adalah kota yang disebut kali pertama oleh Tony. Ia sangat mencintai Bali karena memiliki sebuah rumah di sana.

Kota selanjutnya yang menjadi favorit Tony Fernandez di Indonesia adalah Bandung. "Lalu, Yogya. Saya suka sekali dengan orang-orangnya," lanjut Tony.

Kota berikutnya adalah Medan, lantaran kekayaan kulinernya. Terakhir, Tony sangat tergila-gila dengan Surabaya. "Karena mereka bonek. I really love it. They are a crazy man. It's fantastic," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com