Kompas.com - 31/12/2013, 08:16 WIB
Ilustrasi minyak ShutterstockIlustrasi minyak
|
EditorPalupi Annisa Auliani
WINA, KOMPAS.com- Rata-rata harga referensi mingguan minyak mentah OPEC mencapai 108,95 dollar AS per barel, Senin (30/12/2013). Harga ini naik dari 107,17 dollar AS per minggu pada pekan lalu. 

Ini menjadi pekan kedua berturut-turut tren harga minyak versi organisasi negara-negara pengekspor minyak terus meningkat. Sebelumnya harga minyak tak memperlihatkan gejolak berarti sejak November 2013.

OPEC mempertahankan target produksi minyak mentahnya pada 30 juta barel per hari berdasarkan kesepakatan pada awal Desember 2013. Mereka berharap dengan pembatasan produksi maka harga minyak akan cukup nyaman bagi anggota organisasi itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Antara
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.