Anindya Bakrie: Kita Hanya Bagian Kecil dari Banyak Investor Path

Kompas.com - 11/01/2014, 19:16 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi.
|
EditorLaksono Hari Wiwoho

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO Grup Bakrie Anindya Bakrie berterima kasih atas respons masyarakat terkait pembelian saham jejaring sosial pribadi Path oleh Grup Bakrie. Anindya berharap pembelian saham itu itu dapat merangsang pertumbuhan industri teknologi di Indonesia.

"Terima kasih atas ucapan selamatnya. Kita hanya bagian kecil dari banyak investor @path," tulis Anindya dalam akun Twitter @anindyabakrie, Sabtu (11/1/2014) sore.

"Ini bagian dari ikhtiar membuat masyarakat Indonesia semakin terkoneksi dan produktif. Mengingat kita salah satu pengguna Path terbesar," tulis Anindya.

Dalam "kicauannya", Anindya juga mengajak para pengusaha muda dan pemula untuk untuk ikut serta dalam pengembangan industri ilmu pengetahuan dan teknologi dan jaringan dunia.

Diberitakan sebelumnya, Path menyatakan telah menambahkan investor baru dengan nilai investasi 25 juta dollar AS dari Bakrie Global Group. Dalam pernyataan yang dikutip recode.net, Anindya mengatakan kebahagiaannya karena dapat berpartisipasi dalam pertumbuhan Path. Uang segar ini menjadikan total investasi Path sebesar 65 juta dollar AS.

Investor-investor lain yang sudah menyokong Path adalah Greylock Partners, Kleiner Perkins, Index Ventures, Insight Venture Partners, Redpoint Venture Partners, dan First Round Capital.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.