Kompas.com - 16/01/2014, 15:46 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

SEMARANG, KOMPAS.com - Maskapai Penerbangan Susi Air sudah mulai beroperasi di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang mulai Senin (13/1/2013) dan melayani penerbangan ke Cilacap.

Station Manager Susi Air, Ruhyan menyatakan, Susi Air melayani penerbangan dari Semarang ke Cilacap setiap hari pukul 08.10 WIB. Ruhyan mengakui, selama empat hari beroperasi, pihaknya baru mengangkut dua penumpang.

"Karena ini masih awal dan saya yakin bulan depan load factor bisa terpenuhi, karena banyak penumpang yang sudah bertanya dan mereka juga perlu adaptasi," ujarnya kepada Tribun Jateng, Kamis (16/1/2014).

Ruhyan menambahkan, pemesanan tiket bisa datang ke konter Bandara Ahmad Yani setiap hari pukul 07.00 - 16.00 atau bisa pemesanan online www.susiair.com. (Dini Suciatiningrum)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.