Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI Gelar Kompetisi "Frontliner" Terbaik

Kompas.com - 19/01/2014, 19:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI menggelar kompetisi staf frontliner terbaik. Pemenang merupakan para staf yang mampu melampaui harapan nasabah atau Exceeding Customer Expectation (ECE) tahun 2013-2014.

Kompetisi tersebut diikuti oleh 16.000 lebih pegawai garda terdepan pelayanan terhadap nasabah BNI dari seluruh Indonesia. Program ECE yang telah dilaksanakan sejak 2010 ini dinilai mampu meningkatkan kualitas pelayanan BNI kepada nasabah.

Hal ini antara lain dibuktikan dari melonjaknya peringkat BNI dari keempat menjadi bank kedua terbaik Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2012-2013 hasil survei Marketing Research Indonesia (MRI).

Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi mengutarakan, program ECE merupakan kompetisi layanan petugas frontliner yang telah dilaksanakan sejak tahun 2010, di mana penyelenggaraannya dimulai dari tingkat cabang, tingkat wilayah, hingga tingkat nasional.

Adapun pesertanya adalah petugas cabang yang terdiri atas unsur pimpinan (Pemimpin Kantor Layanan Nasabah atau KLN bisa juga Pemimpin Kantor Kas), customer service, teller dan satpam serta petugas BNI Contact

"Program ECE ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan untuk memantau kualitas dan kompetensi petugas serta untuk menjaga momentum dalam rangka persiapan survei MRI BSEM tahun 2014," tutur Tribuana dalam keterangan resminya, Minggu (19/1/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com