Kompas.com - 19/01/2014, 19:06 WIB
Para pemenang kompetisi staf frontliner terbaik BNI dok BNIPara pemenang kompetisi staf frontliner terbaik BNI
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI menggelar kompetisi staf frontliner terbaik. Pemenang merupakan para staf yang mampu melampaui harapan nasabah atau Exceeding Customer Expectation (ECE) tahun 2013-2014.

Kompetisi tersebut diikuti oleh 16.000 lebih pegawai garda terdepan pelayanan terhadap nasabah BNI dari seluruh Indonesia. Program ECE yang telah dilaksanakan sejak 2010 ini dinilai mampu meningkatkan kualitas pelayanan BNI kepada nasabah.

Hal ini antara lain dibuktikan dari melonjaknya peringkat BNI dari keempat menjadi bank kedua terbaik Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2012-2013 hasil survei Marketing Research Indonesia (MRI).

Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi mengutarakan, program ECE merupakan kompetisi layanan petugas frontliner yang telah dilaksanakan sejak tahun 2010, di mana penyelenggaraannya dimulai dari tingkat cabang, tingkat wilayah, hingga tingkat nasional.

Adapun pesertanya adalah petugas cabang yang terdiri atas unsur pimpinan (Pemimpin Kantor Layanan Nasabah atau KLN bisa juga Pemimpin Kantor Kas), customer service, teller dan satpam serta petugas BNI Contact

"Program ECE ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan untuk memantau kualitas dan kompetensi petugas serta untuk menjaga momentum dalam rangka persiapan survei MRI BSEM tahun 2014," tutur Tribuana dalam keterangan resminya, Minggu (19/1/2014).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.