Kompas.com - 10/02/2014, 14:55 WIB
Salah satu pesawat Boeing 737-800 yang digunakan Garuda Indonesia. ShutterstockSalah satu pesawat Boeing 737-800 yang digunakan Garuda Indonesia.
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali membuka rute baru dengan menerbangi Merauke. Penerbangan secara perdana akan dilakukan 24 Februari 2014.

Penerbangan ini dilayani dengan pesawat Boeing 737 800 NG berkapasitas 162 seat yang terdiri dari 12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi.

Vice President Eastern Of Garuda Indonesia, Rosyinah Manaf mengatakan Merauke merupakan kabupaten terluas yang memiliki banyak keindahan alam terutama keelokan budaya Suku Marind Anim.

"Kami juga memberikan akses luas ke beberapa destinasi lainnya sembari menikmati keindahan alam di Timur Indonesia," kata Rosyinah, Senin (10/2/2014). (Dewi Agustina)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.