Kompas.com - 23/02/2014, 15:37 WIB
BCA KONTAN/ Cheppy A. MuchlisBCA
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar berbagai acara dalam peringatan ulang tahun ke-57, mulai dari kompetisi olah raga antar-karyawan hingga donor darah.

“Tahun ini perusahaan melakukan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah Porseni BCA. Ajang tahunan ini memang digelar sebagai ajang penyaluran bakat karyawan di bidang olahraga dan seni," kata Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja dalam keterangan resminya, Minggu (23/2/2014).

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Porseni BCA menggandeng PMI DKI Jakarta untuk menyelenggarakan donor darah yang dilakukan oleh karyawan BCA.

“Kegiatan donor darah dimaksudkan sebagai wujud kepedulian sosial BCA dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah yang seharusnya terus dilakukan,’ terang Jahja.

Sebelumnya, BCA telah mengadakan pengobatan gratis di sejumlah lokasi, yang salah satunya di Desa Wisata Bleberan. Bantuan kepada masyarakat juga disalurkan BCA kepada korban pasca banjir bandang Manado yang terjadi pada 15 Januari 2014 lalu.

Selain itu, perseroan juga menggelar pemeriksaan bagi ibu hamil di wilayah Duri, Jakarta Barat.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.