Kompas.com - 26/02/2014, 18:40 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi.
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa waktu lalu media ramai memberitakan tentang bergabungnya Group Bakrie di bisnis jejaring sosial Path. Adanya pembelian saham oleh Group Bakrie tersebut diakui oleh pihak Path.

Dalam siaran pers Path yang diterima KONTAN hari ini, Rabu (26/2/2014), Bakrie dinyatakan sebagai salah satu di antara sejumlah investor yang berpartisipasi dalam investasi Seri C untuk Path.

Sementara itu, total dana investasi Seri C itu berjumlah sekitar 25 juta dollar AS (atau Rp 304 miliar). "Dari jumlah ini, sebagian kecil termasuk investasi dari Bakrie Telecom," kata Emmalee Kremer, Public Relations Path.

Selain Bakrie, investor lainnya yang ikut investasi di Seri C tersebut adalah Greylock, Kleiner Perkins, Index Ventures, Insight Venture Partners, Redpoint Venture Partners, dan First Round Capital.

Adanya investasi dalam bentuk Seri C itu membuat total dana investasi Path dari 2010 sampai saat ini mencapai 65 Juta dollar AS. "Bakrie Telecom menjadi stakeholder dengan bagian kurang dari 1 persen di perusahaan," kata Kremer. (Asnil Bambani Amri)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.