CIMB Niaga Syariah Raih Dua Penghargaan di IFAC dan IBLA

Kompas.com - 11/03/2014, 10:16 WIB
CIMB Niaga Syariah KONTAN/ BaihakiCIMB Niaga Syariah
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) berhasil meraih penghargaan di ajang Islamic Finance Award & Cup (IFAC) 2014 dan Indonesian Bank Loyalty Award (IBLA) 2014.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih kali ini. Penghargaan ini membuktikan bahwa masyarakat semakin mengenal dan loyal terhadap produk dan layanan CIMB Niaga Syariah, serta meningkatnya reputasi CIMB Niaga Syariah baik sisi produk, layanan jaringan, maupun kinerjanya,” kata Head of Syariah Banking CIMB Niaga U. Saefudin Noer dalam keterangan resminya, Selasa (12/3/2014).

Dengan penghargaan tersebut, CIMB Niaga Syariah mengklaim memiliki kemajuan dan keunggulan yang dapat dimanfaatkan masyarakat atau nasabah.

"Sekali lagi kami berterima kasih kepada nasabah maupun masyarakat atas apresiasi yang telah diberikan. Semoga hal ini dapat memacu kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah kami,” ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.