Sasar Nasabah Menengah ke Bawah, Danamon Gandeng Indosat

Kompas.com - 26/03/2014, 18:59 WIB
President Director CEO Indosat, Alexander Rusli Aditya Panji/KompasTeknoPresident Director CEO Indosat, Alexander Rusli
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indosat Tbk dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk sepakat bekerjasama dalam program layanan terpadu (bundling) antara produk perbankan dan jasa telekomunikasi.

Kerjasama ini mendukung gerakan cashless society dan visi Bank Danamon sebagai penyedia layanan finansial menyeluruh. Dalam layanan bundling ini, Indosat menghadirkan layanan pascabayar CUG (closed user group) untuk pelanggan korporasi dan kartu prabayar PINTAR khusus bagi pelanggan individu dan UKM.

"Kami sangat senang dapat mewujudkan kerjasama strategis ini dengan Danamon, untuk menghadirkan konvergensi layanan telekomunikasi dan perbankan kepada masyarakat," kata Presiden Direktur dan CEO Indosat Alexander Rusli di Jakarta, Rabu (26/3/2014).

Produk bundling ini diharapkan dapat dinikmati nasabah Danamon khususnya nasabah Danamon Simpan Pinjam dan Adira Finance yang memiliki layanan telekomunikasi. Layanan ini juga diharapkan dapat menyediakan tarif kompetitif yang mempermudah usaha para nasabah.

Kerjasama yang dijalin meliputi pembayaran tagihan bulanan paket pascabayar CUG melalui sistem auto debet bill payment Danamon.

"Dengan kemudahan transaksi online dan benefit yang sangat terjangkau, aman dan nyaman, diharapkan para pelaku bisnis dapat lebih mengoptimalkan dan mempertajam daya saingnya di pasar," ujar Director & Chief Wholesale and Enterprises Officer Indosat Fadzri Sentosa.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.