Kompas.com - 06/04/2014, 14:22 WIB
BCA KONTANBCA
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com
- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih enam penghargaan dari Center for Customer Satisfaction Loyalty (CCSL) terkait dengan berupa lima penghargaan exceptional dan satu penghargaan excellent.

Lima penghargaan exceptional yang diterima BCA adalah untuk kategori platinum credit card, regular credit card, priority banking, regular banking, dan sharia banking. Sementara penghargaan excellent diraih untuk kategori email center .

“BCA sangat bersyukur karena kerja keras yang kami lakukan kembali memperlihatkan hasil yang membanggakan dengan mendapatkan enam penghargaan dari CCSL dan Majalah Service Excellence.” kata Direktur BCA Armand W. Hartono, dalam keterangan resminya, Minggu (6/4/2014).

CCSL Award merupakan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berupaya membangun kepuasan pelanggan serta merayakan keberhasilan perusahaan menjaga dan meraih kinerja di bidang pelayanan.

Penentuan pemenang diperoleh dari survei yang dilakukan pada periode Juli–Desember 2013 kepada 148 contact center dengan 36 kali telepon selama masa pemantauan 6 bulan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.