Kompas.com - 08/04/2014, 13:32 WIB
Ilustrasi KONTAN/CHEPPY A MUCHLISIlustrasi
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Saham PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) turun hingga 3,13 persen pada siang hari ini. Pada jeda makan siang, saham VIVA dihargai Rp 310 per saham, di mana pada penutupan kemarin emiten ini berada di level Rp 320 per saham.

Padahal pada perdagangan sesi I, harga saham tersebut sempat di level Rp 324 per saham atau naik 1,25 persen.

Viva Media Baru merupakan perusahaan pemilik situs berita Viva.co.id. Sebelumnya, jajaran redaksi di situs berita tersebut dikabarkan mundur gara-gara Presiden Direktur Viva Media Baru Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie murka akibat munculnya iklan Joko Widodo di laman Viva.co.id menjelang pemilu legislatif.

Amarah Ardi, putra bakal calon presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical, itu disampaikan melalui surat elektronik ke sejumlah petinggi redaksi Viva.co.id. Hal itu diungkap kompasianer dengan nama Susi Avivah yang mengunggah tulisan pada Senin (7/4/2014).

Dalam e-mail tersebut, Ardi meminta iklan Jokowi segera diganti. Bahkan, jika ada yang tidak suka dengan kebijakannya itu, ia mempersilakan untuk mundur. Ia menunggu surat pengunduran diri itu sebelum "ayam berkokok".

Berita selengkapnya bisa dibaca di Ardi Bakrie Murka Iklan Jokowi Muncul di Viva.co.idDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.