Kompas.com - 11/04/2014, 13:21 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com
-- Presiden Komisaris PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) Anindya N Bakrie menyambut baik suksesnya pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) tahun ini. Menurutnya hasil pemilu ini menandakan bahwa masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan.

"Dari sisi pengusaha, hasil pemilu itu rasional dan dewasa, artinya masyarakat benar-benar seperti kenal dirinya masing-masing," kata Anindya, Jumat (11/4/2014).

Selain itu tidak ada figur dominan dalam tiap-tiap partai karena setiap partai memiliki kesempatan yang imbang untuk memenangi pemilu.

"Dan tidak ada partai dan figur dominan, sehingga memberikan semua figur untuk memperbaiki kondisi ekonomi, pemilu ini berjalan lancar, saya sempat keliling," katanya.

Ia pun berharap, presiden yang terpilih dapat mengerti ekonomi. Selain itu dapat memajukan kesejahteraan dan pendidikan, serta memiliki manajemen koalisi yang baik. (arif wicaksono)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.