Garuda Tawarkan Berbagai Destinasi Wisata dengan Armada Barunya

Kompas.com - 11/04/2014, 15:18 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsumen yang membeli paket wisata di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 akan berkesempatan menikmati perjalanan wisata dengan menggunakan armada terbaru PT Garuda Indonesia Tbk yaitu Boeing 777-300 ER dan ATR 72-600.

"Melalui travel fair yang kami laksanakan, juga dapat memperkenalkan destinasi-destinasi baru dan layanan baru Garuda indonesia seperti destinasi terbaru di wilayah NTT dan Papua, serta layanan First Class dan armada baru Garuda Indonesia seperti B777-300 ER dan ATR 72-600," ujar Erik Meijer, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Jumat (11/4/2014).

Saat ini Garuda Indonesia memiliki armada 140 pesawat. Maskapai penerbangan BUMN tersebut sudah melayani penerbangan ke lebih dari 64 destinasi domestik dan internasional melalui enam hub penerbangannya di Indonesia yaitu Jakarta, Denpasar, Makassar, Medan, Surabaya dan Balikpapan.

Erik mengatakan, selain destinasti tradisional, ada beberapa destinasi baru di dalam dan luar negeri yang diminati oleh masyarakat Indonesia.

"Selain itu destinasi tradisinal seperti Denpasar, Surabaya, Medan, dan Balikpapan, sekarang banyak destinasi baru seperti sorong, Labuan Bajo, rute jakarta-Papua Dan Bima-Ende diminati," kata Erik.

Garuda Indonesia Travel Fair 2014 akan dilaksanakan dua kali yaitu tanggal 11-13 April 2014 dan 12-14 September 2014. Ditargetkan pada pelaksanaan GATF 2014 jumlah pengunjung mencapai 60.000 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.