Kompas.com - 17/04/2014, 10:33 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (persero) Tbk saat ini memperbaiki jalanan berlubang di sejumlah jalan tol. Perbaikan ini dilakukan setelah musim hujan selesai.

Direktur Operasi Jasa Marga, Hasanudin, mengaku ada beberapa ruas di jalan tol yang masih berlubang seperti di jalan tol Padaleunyi. Hasan menegaskan Jasa Marga bisa memperbaiki jalan berlubang karena hujan sudah berhenti.

"Saat ini sudah diperbaiki dan kami akan segera melapor ke BPJT," kata Hasanudin, Kamis (17/4/2014).

Agustus selesai Pada bagian lain, Hasan mengatakan, untuk permasalahan tol Cipularang, pada saat kunjungan BPJT, proses perbaikan memang belum selesai.

"Saat itu, perbaikan setelah musim hujan baru 90 persen pengerjaan," kata Hasanudin.

Oleh karena itu, dia memperkirakan perbaikan itu akan selesai pada Agustus 2014. Mengenai lubang-lubang yang ada, perseroan sudah melakukan penambalan dan saat ini masih terus berlangsung.

"Dengan kondisi cuaca yang sudah mulai membaik sekarang ini, mudah-mudahan perbaikan akan berlangsung dengan baik tanpa ada masalah," papar Hasanudin. (Adiatmaputra Fajar Pratama)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.