BNI Dukung Kegiatan "Srikandi Inspirasi Bagi Negeri 2014"

Kompas.com - 21/04/2014, 11:03 WIB
Ilustrasi peserta peserta Srikandi Bersepeda. K12-11Ilustrasi peserta peserta Srikandi Bersepeda.
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bersama komunitas bersepeda Bike to Work Indonesia menggelar touring bersepeda bertajuk "Srikandi Inspirasi Bagi Negeri 2014 (Jilid 4)" dengan rute Mamuju, Sulawesi Barat menuju Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tahunan ini diikuti oleh 21 perempuan Indonesia dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, Pegawai Negeri Sipil, wirausaha, hingga dosen dengan kelompok usia yang beragam antara usia 21 tahun hingga 44 tahun. Acara itu digelar juga dalam rangka merayakan Hari Kartini tahun 2014.

Selain merayakan semangat perjuangan perempuan Indonesia, touring bersepeda ini juga dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup sehat dengan bersepeda, serta mendukung pelestarian lingkungan hidup melalui kampanye gerakan “membirukan langit”.

Pelaksanaan touring sepeda tahun ini mengulang keberhasilan event sebelumnya, yaitu Srikandi Jilid 1 tahun 2011 dengan rute Jakarta-Jepara, Srikandi Jilid 2 tahun 2012 dengan rute Jepara-Bandung, dan Srikandi Jilid 3 tahun 2013 dengan rute Aceh-Padang.

BNI dan Bike to Work sebelumnya telah bekerjasama dalam penerbitan Kartu Kredit Affinity BNI-Bike to Work sejak tahun 2013.

"Produk ini diharapkan dapat memaksimalkan aktivitas Green Banking yang tengah diusung BNI serta menumbuhkan bisnis kartu BNI di satu sisi," tulis manajemen dalam keterangan resminya, Senin (21/4/2014).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.