BNI dan Lotte Mart Terbitkan Kartu Debit "Co-Branding"

Kompas.com - 25/04/2014, 19:05 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bekerjasama dengan PT Lotte Shopping Indonesia menerbitkan kartu debit co-branding yaitu Kartu Debit Bisnis BNI–Lotte Mart Wholesale.

Kartu Debit Bisnis BNI–Lotte Mart Wholesale merupakan kartu debit/ATM yang teraffiliasi dengan rekening Tabungan Bisnis (TABI) yang disediakan khusus untuk mitra bisnis Lotte Mart Wholesale.

“Pemilik TABI akan mendapatkan benefit berupa adanya detail rincian transkasi dan info cash flow setiap akhir bulan, fasilitas Automatic Transfer System Online dari Taplus Bisnis ke rekening Giro jika saldo rekening Giro tidak mencukupi, sehingga terhindar dari daftar hitam Bank Indonesia," ujar Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer & Ritel BNI.

Fasilitas lainnya adalah notifikasi melalui SMS (by request). Dengan demikian, TABI merupakan produk tabungan, sehingga produk tabungan ini sangat cocok dengan para pebisnis.

Lotte Mart merupakan grup retail dari Korea Selatan. Pada tahun 2008, Lotte Mart mengembangkan sayap ke Indonesia dengan mentransformasi Makro Wholesale Indonesia menjadi Lotte Mart Wholesale Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.