Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MNCN Tebar Dividen 50 Persen dari Laba 2013

Kompas.com - 29/04/2014, 18:50 WIB
Estu Suryowati

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) membagikan dividen sebesar Rp 845,97 miliar atau mencapai Rp 60 per saham. Jumlah itu mencapai 50 persen dari total laba bersih sepanjang tahun lalu, yang mencapai Rp 1,69 triliun.

Presiden Direktur MNCN Hary Tanoesoedibjo mengatakan dividen sebesar itu sudah termasuk memperhitungkan dividen interim yang dibagikan pada awal tahun ini sebesar Rp 25 per saham. "Sehingga, perseroan akan membagikan lagi sisanya, yakni Rp 35 per lembar saham," ujarnya Selasa (29/4/2014).

Selain pembagian dividen, dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) yang digelar hari ini, perseroan juga mengangkat Diana Airin selaku Direktur Perseroan, yang nantinya akan bertanggung jawab mengelola Sindo Media.

Sindo Media sendiri terdiri antara lain Sindo TV networks, Koran Sindo, Sindo Weekly, Sindonewscom, Sindo Radio Trijaya dan jaringannya.

Dengan diangkatnya Diana Airin selaku Direktur Perseroan, maka susunan Dewan Komisaris dan Direksi MNCN adalah sebagai berikut :

Komisaris Utama: Rosano Barack
Komisaris: B. Rudijanto Tanoesoedibjo
Komisaris: Adam Chesnoff
Komisaris Independen: Irman Gusman
Komisaris Independen: Sutanto

Direktur Utama: Hary Tanoesoedibjo
Direktur: Nana Puspa Dewi
Direktur: Jarod Suwahjo
Direktur: Kanti Mirdianti Imansyah
Direktur: Diana Airin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com