Presdir Citilink: Siapa Bilang Mau Mencaplok Tiger?

Kompas.com - 30/04/2014, 10:39 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo membantah spekulasi pemberitaan terkait rencana Citilink untuk mengakuisisi maskapai Tiger Air Mandala, mengingat proses tersebut merupakan hal yang sangat kompleks.

“Siapa bilang kami mau mencaplok Tiger Mandala, proses akusisi  sangat kompleks, pemberitaan yang menyebutkan Citilink akan mengakuisisi Tiger Air Mandala merupakan penafsiran wartawannya sendiri,” kata Arif dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Arif mengatakan, pihaknya memang mengeksplorasi setiap kesempatan yang ada.

"Kalau ada kolaborasi dengan berbaga airline, kami akan coba. Tetapi kami tetap lihat dulu apa sisi positifnya, dan sisi negatifnya juga harus kami pelajari.  Jadi terlalu dini kalau Citilink tiba-tiba mau akuisi,” ucap Arif.

Sebelumnya diberitakan, anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk ini, telah mengajukan penawaran akuisisi kepada Tigerair Mandala. (baca: Citilink Tawar Tigerair Mandala)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.