Prabowo Puji Prestasi dan Keahlian Ekonomi Aburizal Bakrie

Kompas.com - 05/06/2014, 13:35 WIB
Bakal calon presiden dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (kiri), dan bakal capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kanan), berpegangan tangan saat keduanya bertemu di kediaman Aburizal di Jakarta, Selasa (29/4/2014). KOMPAS.com/INDRA AKUNTONOBakal calon presiden dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (kiri), dan bakal capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kanan), berpegangan tangan saat keduanya bertemu di kediaman Aburizal di Jakarta, Selasa (29/4/2014).
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon presiden RI 2014, Prabowo Subianto memuji Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di hadapan hampir 1.000 hadirin di acara "Temu Mitra Regional LPDB-KUMKM Tahun 2014", Bandung.

"Saya mantan prajurit, kalau Pak Aburizal ini ahli ekonomi, ahli bisnis, kalau soal ekonomi ditanya apa saja, beliau pasti menguasai," puji Prabowo kepada Aburizal, Kamis, (5/6/2014).

Prabowo mengatakan, Aburizal Bakrie merupakan salahsatu anak bangsa yang memiliki kecerdasan yang hebat. "Beliau ini anak bangsa yang cemerlang, dari SD tidak pernah tidak lulus sebagai juara satu di sekolahnya (selalu nomor satu)," kata Prabowo.

Prabowo mengungkapkan pujian itu karena dia berteman dekat dengan Aburizal. "Saya tahu, karena teman dekatnya temen saya juga, jadi suka cerita - cerita," katanya. Tiba - tiba ada yang berteriak dari belakang, 'Hidup nomor 1," teriaknya. Prabowo berhenti sejenak.

Sebaliknya, kalau urusan soal pertahanan dan keamanan, Prabowo mengaku adalah jagonya. "Tapi, kalau soal pertahanan dan keamanan saya mungkin lebih ahli dari Pak Aburizal," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.