Mandiri Sekuritas Raih Peringkat idA dari Pefindo

Kompas.com - 05/06/2014, 19:36 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Mandiri Sekuritas berhasil meraih peringkat idA dari lembaga pemeringkat PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) dengan prospek yang stabil.

“Kami berterima kasih atas kerja keras dan komitmen dari setiap lini yang terlibat di dalam Mandiri Sekuritas serta kepercayaan seluruh nasabah dan stakeholder kepada kami," kata Direktur Utama Mandiri Sekuritas Abiprayadi Riyanto dalam pernyataan resmi, Kamis (5/6/2014).

Dalam penilaian Pefindo, Mandiri Sekuritas mendapat dukungan kuat dari pemegang saham mayoritas, yakni PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang memiliki peringkat idAAA. Perusahaan memiliki pangsa pasar yang kuat serta likuiditas dan fleksibilitas finansial yang memadai.

Mandiri Sekuritas menyediakan layanan investment banking, capital market dan investment management kepada nasabah institusi dan ritel. Saat ini Mandiri Sekuritas memiliki lebih dari 30.000 nasabah ritel dengan dukungan 26 kantor cabang di sentra-sentra ekonomi utama Indonesia dan satu kantor cabang di Singapura.

“Langkah ekspansi ini menunjukkan kesiapan Perusahaan untuk menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN (ASEAN Economic Community/AEC) 2015 sekaligus mendukung visi Bank Mandiri Group untuk menjadi bank terbaik di ASEAN,” ujar Abi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.