CIMB Niaga Raih Penghargaan Corporate Image Award 2014

Kompas.com - 05/06/2014, 20:00 WIB
CIMB Niaga CIMB NiagaCIMB Niaga
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berhasil meraih Corporate Image Award 2014 untuk kategori bank dengan aset menengah (medium asset national bank) dari Frontier Consulting Group.

Adapun pemenang dinilai berdasarkan 10 kriteria reputasi yang mencerminkan empat aspek yaitu kualitas (quality), kinerja (performance), tanggung jawab (responsibility) serta daya tarik (attractiveness).

“Kami bersyukur atas penghargaan yang diraih kali ini. Penghargaan ini membuktikan bahwa masyarakat telah mengenal CIMB Niaga sebagai satu perusahaan di Indonesia dengan citra dan reputasi yang baik,” kata Direktur Risk Management CIMB Niaga Vera Handajani dalam pernyataan resmi, Kamis (5/6/2014).

Menurut Vera, reputasi perusahaan yang baik timbul dari pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG). Sehingga, kepercayaan para pemangku kepentingan (stakeholders) semakin meningkat pada Perusahaan.

Hal ini menjadi sangat penting bagi eksistensi dan keberlanjutan (sustainability) usaha/bisnis bagi Perusahaan di masa yang akan datang.

Vera berharap, penghargaan Corporate Image Award 2014 yang diraih CIMB Niaga ini menjadi modal penting untuk berprestasi lebih baik lagi ke depan, di tengah ketatnya persaingan di industri perbankan saat ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.