Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Raih Penghargaan Corporate Image Award 2014

Kompas.com - 05/06/2014, 20:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berhasil meraih Corporate Image Award 2014 untuk kategori bank dengan aset menengah (medium asset national bank) dari Frontier Consulting Group.

Adapun pemenang dinilai berdasarkan 10 kriteria reputasi yang mencerminkan empat aspek yaitu kualitas (quality), kinerja (performance), tanggung jawab (responsibility) serta daya tarik (attractiveness).

“Kami bersyukur atas penghargaan yang diraih kali ini. Penghargaan ini membuktikan bahwa masyarakat telah mengenal CIMB Niaga sebagai satu perusahaan di Indonesia dengan citra dan reputasi yang baik,” kata Direktur Risk Management CIMB Niaga Vera Handajani dalam pernyataan resmi, Kamis (5/6/2014).

Menurut Vera, reputasi perusahaan yang baik timbul dari pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG). Sehingga, kepercayaan para pemangku kepentingan (stakeholders) semakin meningkat pada Perusahaan.

Hal ini menjadi sangat penting bagi eksistensi dan keberlanjutan (sustainability) usaha/bisnis bagi Perusahaan di masa yang akan datang.

Vera berharap, penghargaan Corporate Image Award 2014 yang diraih CIMB Niaga ini menjadi modal penting untuk berprestasi lebih baik lagi ke depan, di tengah ketatnya persaingan di industri perbankan saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com