OCBC NISP Raih Penghargaan “Indonesia’s Best Managed Company”

Kompas.com - 09/06/2014, 20:45 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk meraih penghargaan “Best Managed Company” dalam ajang Asia’s Best Companies Poll yang diselenggarakan majalah Finance Asia.

“Pencapaian ini merupakan kebanggaan bagi keluarga besar Bank OCBC NISP. Dipilihnya Bank OCBC NISP oleh para analis dari negara-negara Asia ini merupakan bukti apresiasi atas kinerja Bank OCBC NISP," kata Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP Tina Tjintawati dalam keterangan resmi, Senin (9/6/2014).

Menurut Tina, keberhasilan ini menjadi motivasi dan tantangan yang akan memacu perseroan untuk terus meningkatkan kinerja serta produk dan layanan perbankan dapat terus tumbuh secara berkelanjutan.

Majalah Finance Asia yang berbasis di Hong Kong melakukan survei tahunan kepada para analis di 10 negara Asia yaitu: Hong Kong, China, Taiwan, Thailand, Philipina, Malaysia, Singapura, Korea, India dan Indonesia. Penekanan survei adalah pada saham perusahaan yang secara umum dapat menarik minat investor dunia.

Dalam survei tersebut, responden diminta untuk memberikan rating dan penilaian pada tiga perusahaan yang dinominasikannya untuk setiap kategori yang diajukan. Dari 247 nominator pada local country categories, Bank OCBC NISP masuk dalam top 10 (6th rank) Best Managed Company untuk Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.