Pabrik Minuman Non-alkohol Multi Bintang Beroperasi Juli Ini

Kompas.com - 11/06/2014, 12:21 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Multi Bintang Indonesia Tbk melaporkan progres pembangunan pabrik barunya yang berada di Sidoarjo kepada Menteri Perindustrian. Rencananya, pabrik tersebut akan digunakan untuk memproduksi minuman non-alkohol yang akan disuplai ke Indonesia timur.

"Kalau selesai maka kami akan suplai untuk Bali, daerah-daerah Indonesia bagian timur," ujar Presiden Komisaris PT Multi Bintang Indonesia Tbk, Cosmos Batubara, di kantor Kementerian Perindustrian Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Cosmos menjelaskan, pabrik yang dibangun sejak Februari 2014 itu sudah memasuki tahap akhir dan akan segera beroperasi. Menurut dia, jika tidak ada kendala berarti maka pabrik tersebut sudah bisa beroperasi pada Juli 2014.

"Pabrik Multi Bintang di Mojokerto sudah mau selesai, dan direncanakan beroperasi bulan Juli nanti," katanya.

Pabrik baru tersebut memang digunakan untuk produksi minuman non-alkohol seperti Greensand. Jadi produk-produk yang akan dipasarkan adalah produk minuman non-alkohol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.