Kompas.com - 15/06/2014, 20:54 WIB
Ilustrasi: pelaku ukm HENDRA A SETYAWANIlustrasi: pelaku ukm
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com – Calon Presiden nomer urut satu, Prabowo Subianto berjanji akan tetap mementingkan kepentingan masyarakat, meskipun dia mendukung investor asing menanamkan modalnya di Indonesia.

DIa menyebutkan, program yang akan disiapkan adalah dengan melakukan penyaluran dana melalui program-program yang produktif seperti KUR, PNPM serta peningkatan sektor usaha kecil menengah.

“Harus kita perkuat UKM oleh karena itu kita harus mengalirkan dana untuk ekonomi kerakyatan. Seperti yang sudah dilakukan oleh SBY, yaitu KUR, PNPM, bisa mengidupi 12 juta penduduk. Kalau ditingkatkan bisa 48 juta orang yang bisa kita hidupi,” katanya, Minggu (15/6/2014).

Dia dalam debat capres Minggu malam ini menyatakan dukungannya terhadap investasi asing. Bahkan, Prabowo tidak melarang investor asing kaya dari investasinya di Indonesia.

“Jadi kita dukung investasi asing, silahkan Anda masuk Indonesia, silahkan anda kaya, kita tidak melarang anda kaya,” ujar Prabowo.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.